Civitas Akademika Prodi SPI ikut Melaksanakaan Apel Bulanan di Lingkup FAH

  • 31 Oktober 2023
  • 11:46 WITA
  • Administrator
  • Berita

Gowa, 30 Oktober 2023 - Fakultas Adab dan Humaniora kembali menggelar Apel Bulanan untuk periode Oktober dengan berita gembira tentang kemajuan yang telah dicapai dalam proyek perbaikan fasilitas dan perubahan nomenklatur program studi. Apel bulanan ini merupakan wadah bagi civitas akademika untuk berinteraksi dan mendapatkan informasi terbaru tentang perkembangan fakultas.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora, Dr. H. Barsihannur, M. Ag, selaku pembina apel, menyampaikan berbagai capaian yang telah dicapai oleh fakultas dalam beberapa bulan terakhir. Salah satu pencapaian terbesar terbaru yakni predikat Akrediatasi Unggul oleh SKI yang baru saja dikeluarkan oleh BAN-PT. Selanjutnya hampirnya rampung proyek perbaikan fasilitas fakultas. Proyek ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan kualitas lingkungan belajar mengajar bagi seluruh civitas akademika.

"Kami sangat bersemangat melaporkan bahwa proyek perbaikan fasilitas fakultas hampir selesai. Ini adalah langkah besar dalam memastikan bahwa civitas akademika kami dapat bekerja, belajar, dan mengajar dengan lebih nyaman dan efektif," kata Dr. H. Barsihannur.

Selain itu, Dr. H. Barsihannur juga membahas perubahan nomenklatur program studi yang telah dipersiapkan. Program studi Sejarah Kebudayaan Islam diharapkan akan menjadi Sejarah Peradaban Islam

Source:  https://fah.uin-alauddin.ac.id/berita/detail_berita/18509/19